Already 17 now ya'll! But still am small and petite. Despite that I've got a big heart and a huge ego. You'll love me as I spill my greatest ups and downs moments here. Have fun reading, potatoes :-)
Naida xoxo

Wednesday, September 3, 2008
d'masiv & lain-lain

kenapa ya, band indo d'masiv yang dulu gue anggep norak gitu tiap kali dengerin di gen fm (biasa, supir gue. bukan gue ya haha) sekarang kok jadi gue replay terus ya lagu-lagunya? sebenernya cuman 2 lagu sih yg gue bilang enak hahaha lebay dikit boleh lah ya. apalagi yg judulnya di antara kalian. gue banget tuh lagu hehehe. terserah bilang aja gue norak. emg ngerasa norak kok hahaha. tapi emang beneran enak. gue sering banget dengerin ini lagu tapi ga pernah tau judulnya haha. sedih engga sih?

tapi emang bener sih, the song's lyrics sort of suits my current affair. liriknya cuuy gahul haha. liriknya dalem gitu deh pas banget. gila udah jam setengah 1 pagi tapi kok gue belom ngantuk ya? padahal gue tadi sore cuman tidur 2 jam gitu. gpp deh, itung-itung biasanya kalo begadang bikin kurus ya ngga? denger-denger sih hahaha. desperate banget nih gue sumpah pengen kurus lagi. dulu udah kaya babi skrg tambah kaya babi lagi. aaaaaaa sumpah some of my outfits don't fit me anymore. sedih banget gue... pokoknya size celana gue has to go back to size 6/34/27 lagi deh. huuh :(

tidur ga ya tidur ga ya tidur ga ya? 

xoxo

Labels: , ,